30 November, 2013

Menatap Dunia Dengan Sinar Mas Land

Posted by bloggermoklet On 8:40 AM 7 comments




Mungkin nama Sinarmas Land bukan hal yang asing lagi bagi kita. Entah bagaimana kita mengetahuinya, tapi yang jelas Sinarmas sudah sangat umum dalam masyarakat.

Apa itu Sinarmas Land ?

Sinarmas Land adalah brand dibidang properti yang dimulai pada tahun 1980-an. Dimulai dengan pembangunan residence oleh Duta Pertiwi. Dibawahi oleh PT.BUMI SERPONG DAMAI Tbk. Memulai operasi sejak 1989 dan tumbuh menjadi pusat perekonomian di Jakarta Selatan.
Perlu diketahui juga bahwa PT.BUMI SERPONG DAMAI Tbk. adalah salah satu perusahaan pengembang terbesar di Indonesia dengan total area resmi 5.950 ha . Dengan kata lain bahwa PT.BUMI SERPONG DAMAI Tbk. Atau yang biasa disingkat BSDE adalah perusahaan yang sudah mumpuni dalam bidang properti.


1.1.Struktur Perusahaan 

1.2 Produk - produk SML


Mengapa harus Sinarmas Land ?



Karena Sinarmas Land merupakan brand ulung yang telah memiliki ‘track record’ yang sangat bagus. Terbukti dengan banyaknya SinarmasLand menyabet Award di dalam dan luar negeri.Juga dengan diwujudkannya perusahaan tersebut oleh pihak management.

Apa yang harus kita lakukan ?




Dengan kita mencitai produk – produk Sinarmas Land. Karena produk Sinarmas Land merupakan produk Bangsa yang dihasilkan oleh anak – anak bangsa. Dengan adanya AFTA 2015 maka kita tidak perlu khawatir. Karena kita menatap dunia dengan Sinarmas Land. Mewujudkan visi Sinarmas Land memimpin pengembangan properti di Asia Tenggara, terpercaya oleh pelanggan, pegawai, sosietas, dan komponen lain.

Jadi kita berjuang Menatap Dunia dengan Sinasmas Land.

7 komentar:

Unknown said...

Good Job Man..
Temanya keren

Novi Anggraeny said...

Bagus..bagus..
Mengambil dari sudut pandang yang beda..

Unknown said...

Up..up..
sangar nih artikel :)

Unknown said...

wih, lanjutkan bro
tulisannya keren

Unknown said...

good boy ~
anda hebat

Unknown said...

Judulnya aja amazing, apalagi isinya

Intania Ma'rifatus said...

coming soon wkwk

Site search

    Visitors

    Flag Counter

    Flag Counter

    Followers